_
Home / Sports / Internasional / Debut Lampard Berakhir Imbang
foto: chelseafc

Debut Lampard Berakhir Imbang

DUBLIN, Waspada.co.id – Frank Lampard melakoni debut sebagai pelatih Chelsea dengan hasil imbang. Melawan Bohemians di Dalymount Park, Kamis (11/7), Chelsea dipaksa bermain imbang 1-1.

The Blues unggul terlebih dahulu lewat gol Michy Batshuayi di menit delapan. Tuan rumah kemudian mampu menyamakan kedudukan lewat Eric Molly satu menit jelang laga berakhir. Meski gagal menang, Lampard mengaku puas dengan kerja keras tim asuhannya. Pelatih berusia 41 tahun tersebut juga terkesan dengan penampilan para pemain muda.

“Itu adalah pertandingan yang sulit bagi kami. Kami tidak berkumpul dalam waktu yang lama dan harus melakoni laga ini. Hal tersebut memberikan sedikit tekanan pada para pemain untuk tampil hari ini,” ujar Lampard.

“Kami telah bekerja dengan sangat keras dan kami melakukan hal yang sama pagi ini.Ini adalah ajang pemanasan bagi tim karena itulah tujuan dari laga pramusim,” sambungnya.

“Kami jelas ingin menang dan selalu melakukan itu, tetapi pada titik ini hal tersebut bukan yang terpenting – ini lebih tentang bagaimana pemain bisa kembali fit dan mendorong mereka untuk bermain lebih baik lagi,” kata legenda The Blues tersebut.

“Kami senang dengan hasil ini dan saya pikir beberapa pemain menunjukan hal yang sangat bagus, terutama para pemain muda,” puji Lampard lagi.

Dalam laga ini, Chelsea tampil dengan mayoritas pemain muda. Dari 22 pemain yang diturunkan, hanya Cesar Azpilicueta dan Pedro Rodriguez yang musim lalu jadi pemain inti. (wol/aa/chelsea/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Solskjaer: Pogba Tidak Dijual

PERTH,Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, akhirnya buka suara tentang rumor yang mengabarkan bahwa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: