Breaking News
_
Home / Sports / Internasional / De Ligt: Saya Fans Berat Ronaldo
foto: zimbio

De Ligt: Saya Fans Berat Ronaldo

TURIN, Waspada.co.id – Perlombaan mendapatkan tanda tangan Matthijs De Ligt akan segera berakhir. Kapten Ajax Amsterdam tersebut dikabarkan bakal bergabung dengan jawara Serie A, Juventus.

Menurut Goal, Kamis (27/6), Juventus dan De Ligt sudah mencapai kesepakatan personal dalam bentuk kontrak berdurasi lima tahun. Selain itu, pria berumur 19 tahun tersebut mendapatkan bayaran total sebesar 12 juta euro atau mendekati Rp195 miliar per tahun.

Belum diketahui secara detil isi kesepakatan Juventus dengan agen De Ligt, Mino Raiola. Namun diketahui bahwa klub asuhan Maurizio Sarri tersebut telah memenuhi permintaan Raiola untuk mencantumkan klausul penglepasan sebesar 150 juta euro.

Sementara itu, Bianconeri juga diklaim sudah menemukan harga yang cocok dengan Ajax selaku pemilik De Ligt. Untuk mendaratkannya di Allianz Stadium, Bianconeri harus menggelontorkan dana sebesar 70 juta euro (Rp1,12 triliun).

Adapun salah satu alasan De Ligt sepakat membela Juventus dikarenakan adanya sosok Cristiano Ronaldo. De Ligt sendiri merupakan seorang pengagum Ronaldo. Hal itu diketahui dalam sebuah sesi wawancara dengan Voetbal International beberapa waktu lalu.

“Terkadang saya menyadari segalanya berlalu sangat cepat. Kami ingat bagaimana saya selalu ingin jadi Cristiano Ronaldo saat bermain di pekarangan rumah,” aku De Ligt yang sudah lama mengagumi CR7.

“Khususnya saat dia bermain di Manchester United. Saya juga punya jersey Ronaldo,” ucapnya. (wol/aa/goal/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Begini Tampilan Wajah Tua Ronaldo dan Messi

MEDAN, Waspada.co.id – Akhir-akhir ini, pengguna dunia maya disibukkan dengan kemajuan teknologi yang memungkinkan kita ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.