_
Home / Sports / Internasional / De Ligt: Halo Bianconeri!
foto: juventus

De Ligt: Halo Bianconeri!

TURIN,Waspada.co.id – Matthijs de Ligt mengaku sangat bahagia saat pertama kali menginjakkan kaki di Turin guna merampungkan kesepakatan sebelum resmi berseragam Juventus.

Mantan kapten Ajax Amsterdam itu akhirnya bernafas lega setelah negosiasi kepindahannya ke Allianz Stadium yang sempat berlangsung alot mencapai hasil positif antara kedua belah pihak. De Ligt sudah tiba di Turin via jet pribadi yang disewa Juventus, Rabu (17/7).

Setibanya di Turin, bek Timnas Belanda berusia 19 tahun itu tak sabar untuk langsung menyapa para penggemar Si Nyonya Tua.

“Halo Bianconerri, saya Matthijs (De Ligt). Saya sangat senang berada di sini,” katanya.

Kedatangan De Ligt tak lain dalam rangka persiapan tes medis, sebelum resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Juventus. Dilaporkan, Si Nyonya Tua harus menghabiskan dana 75 juta euro atau setara Rp1,1 triliun untuk memboyong De Ligt dari Ajax.

Tampil impresif bersama Ajax, De Ligt merupakan pemain beraset tinggi dan menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa. Mulai dari Juventus, Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG), dan Manchester United.

Musim lalu, De Ligt mengantarkan Ajax melangkah ke semifinal Liga Champions dan merebut dua gelar bergengsi berupa Eredivisie plus Piala Liga Belanda.  (wol/aa/juve/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kisah Dybala: Tolak Pindah, Cetak Gol, Jadi Kapten

TURIN,Waspada.co.id – Sempat diisukan gabung klub Liga Premier, Paulo Dybala justru tampil membela Juventus dalam laga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.