_
Home / Sports / Internasional / De Jong Ingin Secepatnya Main Bareng Messi
foto: fcbarcelona

De Jong Ingin Secepatnya Main Bareng Messi

BARCELONA, Waspada.co.id – Barcelona baru saja memperkenalkan Frenkie de Jong sebagai pemain anyar. Gelandang berusia 26 tahun ini didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer 86 juta euro atau setara Rp1,36 triliun.

Barca sebenarnya sudah resmi membeli De Jong pada Januari lalu, namun transfer ini baru efektif pada 1 Juli 2019. Diperkenalkan sebagai pemain anyar Barca, De Jong merasa senang dan punggawa Timnas Belanda tersebut mengaku bangga bisa berada satu tim dengan idolanya, Lionel Messi.

“Akhirnya, saya senang berada di sini. Saat masih kecil, saya punya mimpi bermain di Barca. Sekarang saya ada di sini. Ini hebat,” kata De Jong, Jumat (5/7) malam.

“Saya tak sabar menginjakkan kaki di Camp Nou untuk pertama kali. Saya senang bisa bermain bersama Messi, yang selalu saya ikuti. Sekarang idola saya menjadi rekan setim saya,” sambungnya.

De Jong yakin tak bakal kesulitan beradaptasi di Barca. Sebab, Blaugrana dianggapnya memiliki filosofi sama dengan Ajax dan Timnas Belanda. Diakui, Barca dan Belanda punya hubungan yang spesial dan dirinya berharap bisa melanjutkan tradisi itu.

“Saya ingin menjadi salah satu pemain hebat Belanda yang bermain untuk Barcelona,” tegasnya. (wol/aa/fcbarcelona/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kasihan! Striker Anyar Madrid Potensi Jadi Pinjaman

MADRID, Waspada.co.id – Rumor keinginan Real Madrid meminjamkan striker baru mereka, Luka Jovic, disambut antusias ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.