_
Home / Sports / Internasional / De Gea Tuntas, MU Fokus Pertahankan Pogba
foto: zimbio

De Gea Tuntas, MU Fokus Pertahankan Pogba

PERTH, Waspada.co.id – Usaha Manchester United mempertahankan David de Gea dengan kontrak anyar tampak mulus. Setelah mengamankan jasa kiper Timnas Spanyol tersebut, The Red Devils segera fokus ke Paul Pogba.

Saat ini, De Gea masih terikat kontrak yang akan berakhir pada akhir musim 2019-2020 di bulan Juni mendatang. Enggan kehilangan De Gea dengan status free transfer, Setan Merah pun memperpanjang kontraknya.

United bisa saja mendapatkan keuntungan dengan menjualnya pada bursa transfer musim panas ini karena Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus ngotot menampungnya. Akan tetapi, MU dipusingkan mencari penggantinya.

Beruntung, pelatih Ole Gunnar Solskjaer tak perlu repot-repot mencari pengganti De Gea. Pasalnya, penjaga gawang berumur 28 tahun tersebut sudah sepakat memperpanjang kontraknya di Old Trafford hingga empat tahun ke depan.

De Gea bakalan mendapatkan bayaran sebesar 350 ribu pounds per pekan. Sayang, angka tersebut masih di bawah gaji pemain Alexis Sanchez. Proses tanda tangan kontrak akan dilangsungkan setelah tur pramusim ke Australia dan Asia.

Setelah masalah De Gea tuntas, manajemen beralih fokus ke Pogba. Diketahui, gelandang Timnas Prancis itu ngotot hengkang dan klub berupaya keras agar sang bintang bertahan. Selain kontrak baru, Pogba juga diimingi-imingi jabatan ban kapten agar tetap membela MU. (wol/aa/es/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Jersey Ketiga Arsenal Juga Ramah Lingkungan

LONDON, Waspada.co.id – Arsenal telah meluncurkan jersey ketiga yang akan mereka gunakan sepanjang musim ini. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.