Breaking News
_
Home / Sports / Internasional / De Gea Mungkin Tetap Bertahan Di Old Trafford
AP

De Gea Mungkin Tetap Bertahan Di Old Trafford

MANCHESTER, WOL – David de Gea bisa jadi tetap bertahan di Manchester United, usai laporan media Spanyol mengatakan bahwa Keylor Navas akan menjadi kiper utama Real Madrid musim ini.

Navas bergabung dengan Real di tahun 2014 dengan nilai transfer 8 juta poundsterling. Menurut laporan Marca baru-baru ini, pelatih Rafael Benitez akan memberikan kepercayaan pada kiper Kosta Rika tersebut.

De Gea telah dikaitkan dengan transfer ke Santiago Bernabeu sepanjang musim panas ini dan raksasa Spanyol tersebut disebut ngotot hanya ingin membayar senilai 35 juta poundsterling. Padahal, United meminta Sergio Ramos disertakan dalam proposal transfer kiper asal Spanyol itu.

Pada laga pembuka Liga Premier kontra Tottenham Hotspur pekan lalu, Van Gaal pun lantas mencoret nama De Gea dari skuad. Keputusan sama diulangi saat Setan Merah dijamu Aston Villa sembari memilih menurunkan kiper anyar asal Argentina, Sergio Romero.

De Gea sendiri sebelumnya digadang-gadang akan menjadi pengganti jangka panjang Iker Casillas yang hengkang di musim panas ini ke FC Porto. Akan tetapi, Navas diperkirakan jadi kandidat utama kiper nomor satu Madrid dengan dilapisi Kiko Casilla. (wol/marca/sportsmole/data2)
Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bale ‘Merajuk’ Lagi, Ngotot Angkat Kaki Secepatnya

MADRID, Waspada.co.id – Gareth Bale dikabarkan kecewa lagi dengan Real Madrid. Bintang Timnas Wales itu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.