Home / Sports / Internasional / De Gea Bakal Jadi Kiper Termahal di Dunia
foto: zimbio

De Gea Bakal Jadi Kiper Termahal di Dunia

MENCHSTER,Waspada.co.id – Manchester United benar-benar bernafsu mempertahankan David de Gea. Andai setuju memperpanjang kontrak di Old Trafford, De Gea akan menjadi kiper termahal di dunia.

Dalam tiga tahun terakhir, De Gea sebenanrya sering dikabarkan akan hengkang dari Setan Merah. Real Madrid disebut sebagai klub yang paling jor-joran mendapatkan tanda tangan kiper Timnas Spanyol tersebut.

Namun, De Gea dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk menolak tawaran Madrid dan memilih untuk bertahan sebagai kiper andalan tim asuhan Jose Mourinho setidaknya untuk beberapa tahun ke depan.

Manajemen United pun memberikan apresiasi kepada De Gea dengan mengklaim sang pemain akan menjadi penjaga gawang termahal di dunia jika teken perpanjangan kontrak. Karena kontrak De Gea akan habis tahun depan, manajemen seperti langsung gerak cepat.

Bila bertahan, De Gea akan mendapat banyak keistimewaan. Di antaranya kontrak berdurasi lima tahun atau hingga tahun 2023 serta mendapat kenaikan gaji hampir dua kali lipat. Dengan gaji sekira 385 ribu pounds per pekan, De Gea akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di klub atau di bawah Alexis Sanchez yang mendapat 650 ribu pounds per pekan. (wol/aa/men/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Zidane Datang, Pogba Berpeluang Bertahan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Paul Pogba dikabarkan menyandarkan masa depannya pada sosok yang jadi pelatih Manchester ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: