Home / Sports / Internasional / De Boer Sudah Tolak Leicester City
foto: zimbio

De Boer Sudah Tolak Leicester City

LEICESTER,WOL – Frank de Boer memang belum bekerja setelah dipecat Inter Milan beberapa waktu lalu. Dia disebut-sebut sebagai salah satu calon pengganti Claudio Ranieri yang baru saja didepak oleh Leicester City.

Namun, kemungkinannya adalah nol persen. Pasalnya, pelatih asal Belanda tersebut tidak suka harus menangani sebuah tim di pertengahan musim. Selain De Boer, Roberto Mancini yang juga pernah melatih Inter menjadi kandidat.

“Frank ke Leicester kemungkinannya nol persen. Saya juga mendengar rumor-rumor tersebut. Namun, itu semua cuma rumor. Saya bisa pastikan bahwa Frank takkan menjadi manajer Leicester. Seratus persen takkan terjadi,” kata agen Guido Albers baru-baru ini.

“Berdasarkan pengamatan saya, tujuan klien saya adalah memulai sebuah proyek baru dari awal musim. Dia takkan mempertimbangkan tawaran apapun di tengah musim. Dia sedang mengevaluasi dengan cermat agar bisa memilih opsi terbaik untuk musim 2017/18,” tutupnya.

De Boer diangkat sebagai pelatih Inter menggantikan Roberto Mancini di awal musim 2016/2017. Namun, hanya 84 hari menangani Inter, dia dipecat dan digantikan Stefano Pioli.(wol/aa/skysports/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Zidane Datang, Pogba Berpeluang Bertahan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Paul Pogba dikabarkan menyandarkan masa depannya pada sosok yang jadi pelatih Manchester ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: