Home / Sports / Internasional / Dalot: Sulit Tolak Pinangan MU
foto: manutd

Dalot: Sulit Tolak Pinangan MU

MANCHESTER, Waspada.co.id – Setelah mendatangkan Fred, Manchester United resmi mendapat jasa Diogo Dalot dari FC Porto. Bek kanan berusia 19 tahun ini dikontrak selama lima tahun dengan biaya transfer 19 juta pounds.

Jebolan akademi FC Porto ini mengaku sangat antusias bergabung di tim besar seperti Setan Merah. Saat ini, pilar Timnas Portugal junior ini masih menjalani proses pemulihan cedera, namun diperkirakan bugar saat tur pramusim MU di Amerika Serikat pasca-Piala Dunia 2018.

“Bergabung di Manchester United adalah kesempatan yang tak bisa saya percayai. Saya telah tumbuh di akademi Porto dan saya sangat berterima kasih atas semua yang telah mereka berikan kepada saya, katanya menambahkan,” tutur Dalot, Kamis (7/6).

“Namun, kesempatan untuk bergabung di salah satu klub terbesar di dunia adalah sesuatu yang tak bisa saya tolak,” ujar bek berbakat itu.

Dalot pun mengatakan akan menggunakan kesempatan berharga di Old Trafford untuk belajar dari pelatih Jose Mourinho yang dianggap sebagai seorang pemenang. Bersama Mourinho, Dalot mengaku siap dimainkan di mana saja.

“Saya senang bekerja dengan Jose Mourinho dan belajar segala sesuatu yang saya bisa dari pelatih sukses seperti dirinya. Saya tak sabar untuk bermain bersama para pemain hebat di skuat ini,” ujarnya. (wol/aa/mutv/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kejurda Youth Pertina Medan Digelar 18 Juli

MEDAN, Waspada.co.id – Pengurus Kota (Pengkot) Pertina Kota Medan akan menggelar Kejurda Tinju Youth/Junior 2018 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: