Home / Sports / Internasional / Dalic: Mari Nikmati Kemenangan Ini
foto: zimbio

Dalic: Mari Nikmati Kemenangan Ini

Nizhny Novgorod, Waspada.co.id – Kemenangan telak atas Argentina di fase Grup D Piala Dunia 2018 menyimpan kebanggaan luar biasa bagi pelatih Zlatko Dalic dan kapten Luka Modric. Seusai laga, Dalic mengungkapkan kiat sukses kemenangan 3-0 yang diraihnya.

“Pada babak pertama, kami tampil rapat dan mampu menciptakan tiga peluang, tetapi gagal mencetak gol. Hal ini membuat saya meminta para pemain untuk menciptakan peluang lebih banyak lagi dan menekan lawan lebih tinggi pada babak kedua,” ucap Dalic.

“Kami memiliki tim scout yang bagus dan berhasil menganalisis kekuatan lawan dengan baik. Kami berhasil menyesuaikan hal tersebut dengan gaya bermain kami dan mari menikmati moment besar ini,” tuturnya.

Meski bangga timnya lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018, Modric tetap meminta rekan-rekannya membumi. Kroasia memang tampil sempurna di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (22/6). Tiga gol Kroasia disumbangkan oleh Ante Beric, Luka Modric, dan Ivan Rakitic.

“Kami tidak boleh merayakan terlalu berlebihan. Tentu saja kemenangan ini akan menambah rasa percaya diri untuk laga selanjutnya. Kami menunjukkan bisa menciptakan banyak peluang, tapi marilah tetap membumi,” ujar Modric, sang kapten.

“Permainan kolektif kami di babak kedua sangat menyenangkan karena kami menikmati lebih banyak penguasaan bola. Kami memang pantas menang,” kata gelandang Real Madrid tersebut.(wol/aa/bbc/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Inilah Nomine Peraih Penghargaan FIFA

LONDON, Waspada.co.id – Bintang Barcelona, Lionel Messi, dipastikan tidak meraih gelar Pemain Terbaik FIFA 2018. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: