Home / Sports / Internasional / Cuci Gudang Bukan Skenario Mourinho
foto: zimbio

Cuci Gudang Bukan Skenario Mourinho

MANCHESTER, WOL – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengklarifikasi rumor yang mengatakan pihaknya akan menjual banyak pemain alias cuci gudang di Januari nanti. Mourinho menyebut kabar itu tidak benar.

Pelatih asal Portugal itu menegaskan tidak menilai penampilan seorang pemain dari satu pertandingan semata. Pekan lalu, Setan Merah disingkirkan dari persaingan Piala Liga Inggris akibat dikalahkan Bristol City 1-2. Pada Minggu (24/12), MU diimbangi Leicester City 2-2 berkat gol injury time dari Harry Maguire.

Pasca-kekalahan dari Bristol City, Mourinho dikabarkan sempat murka dengan pemain yang diturunkan. Mourinho bahkan diklaim akan mendepak sejumlah pemain yang tampil di bawah standar.

“Saya tidak membuat keputusan hanya berdasarkan satu pertandingan atau perasaan saya terhadap satu malam saja, tidak. Apakah saya bisa kritis pada pemain saya? Ya saya bisa. Tapi saya pikir mereka sudah melakukan segala cara untuk bisa menang pada laga itu.” Ucap Mourinho membela diri.

“Mereka kalah ketika mereka berjuang untuk memenangkan pertandingan itu. Mereka kalah karena mereka satu-satunya tim yang dipercaya bisa memenangkan pertandingan itu dan mereka kalah karena inilah sepakbola,” kata Mou lagi.

“Jadi kami akan terus move on karena kami sudah ditunggu pertandingan lain.” tutup mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea tersebut. (wol/aa/mufc)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lukaku Perpanjang Napas Mourinho

BURNLEY, Waspada.co.id – Dua gol cetakan dari Romelu Lukaku memperpanjang masa bakti Jose Mourinho sebagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: