Home / Sports / Internasional / Courtois Sudah di Ambang Pintu Gabung Madrid
foto: zimbio

Courtois Sudah di Ambang Pintu Gabung Madrid

MADRID, Waspada.co.id – Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, dilaporkan telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Real Madrid. Hanya saja, kesepakatan tersebut belum bisa dikatakan mutlak karena baru bersifat pribadi.

Madrid masih harus melakukan negosiasi kembali dengan Chelsea untuk mencapai persetujuan. Hal ini yang diperkirakan akan menjadi kesulitan bagi Los Blancos karena The Blues juga telah menyatakan ingin mempertahankan kiper Timnas Belgia tersebut. Namun di saat bersamaan, London Biru juga sibuk mencari kiper baru.

Courtois masih memiliki satu tahun kontrak terakhir di Stamford Bridge hingga musim depan. Setelah Piala Dunia 2018, sang kiper mengaku bahwa masa depannya saat ini masih belum bisa diputuskan dan ingin mencari klub baru.

Courtois juga telah membuat pernyataan ingin memiliki karir lagi di La Liga. Hal itu dilakukan agar dekat dengan anak-anaknya yang saat ini tinggal di Madrid. Keinginan tersebut juga yang akhirnya membuat Madrid berusaha memanfaatkan situasi untuk mendatangkan Courtois ke Santiago Bernabeu.

Sebelum membela Chelsea, Courtois pernah dipinjamkan ke Atletico Madrid selama tiga musim. Sejak kembali ke London pada 2014, Courtois pun tampil gemilang dalam beberapa tahun terakhir untuk The Blues yang kini dilatih Maurizio Sarri.

Selain kiper jangkung berusia 26 tahun itu, Madrid diyakini juga ingin mendatangkan rekan seklub dan timnas Courtois, yakni Eden Hazard. Namun layaknya Courtois, Chelsea enggan melepas gelandang terbaiknya tersebut pada musim panas ini. (wol/aa/dm/data1)
Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gol Bunuh Diri Angkat Posisi Chelsea

NEWCASTLE,Waspada.co.id – Newcastle United gagal terselamatkan dari kekalahan kala menjamu Chelsea di St James Park ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: