Newsticker
WOL / Sports / Internasional / Conte Tegaskan Bertahan Musim Depan
foto: zimbio
foto: zimbio

Conte Tegaskan Bertahan Musim Depan

Benner-Erry

LONDON, WOL – Antonio Conte tidak akan pulang ke Italia dan akan bertahan di Chelsea musim depan sekaligus menegaskan ingin membawa The Blues naik level. Pada musim debutnya di Stamford Bridge, Conte menuai sukses dengan menjuarai Liga Premier.

Meski demikian, hal itu tidak menghalangi munculnya rumor yang menyebut mantan pelatih Timnas Italia itu akan kembali ke Serie A musim depan. Conte sendiri juga disebut kangen dengan kampung halaman dan tengah menjadi buruan nomor satu Inter Milan.

“Ya, saya bisa memastikannya. Saya pikir kami sudah mulai bekerja dan kita harus memperbaiki diri di musim depan dan menemukan solusi yang tepat untuk memperbaiki diri,” ujar Conte menjamin akan bertahan di klub London Barat itu musim depan baru-baru ini.

“Kami mulai melakukan pekerjaan kami, kami harus memperbaiki diri di musim depan, untuk menemukan solusi yang tepat untuk memperbaiki diri. Kami hanya bekerja selama sembilan bulan bersama-sama. Saya pikir jika Anda dapat terus bekerja dengan para pemain ini, Anda dapat memperbaiki banyak hal,” seru Conte.

“Sekarang mereka tahu idenya, saya mengenal mereka, karakteristik pemain saya, dan kami bisa memperbaiki diri,” tegasnya.

Conte sendiri mencatatkan sejarah sebagai manajer asal Italia keempat yang bisa jadi juara di pentas Liga Premier. Artinya, mantan pelatih Juventus tersebut mengikuti jejak Carlo Ancelotti (Chelsea), Roberto Mancini (Manchester City), dan Claudio Ranieri (Leicester City).(wol/aa/sportsmole/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

Video Conference Menteri Perhubungan Budi Karya (Foto: Lidya Sembiring/Okezone)

Lakukan Video Conference, Menhub Cek Kesiapan Seluruh Kondisi Arus Mudik

  JAKARTA – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, sore ini melakukan video conference dengan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.