Home / Sports / Internasional / Conte Sudah Punya Strategi Leg Kedua
foto: zimbio

Conte Sudah Punya Strategi Leg Kedua

LONDON, WOL – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengatakan sudah merancang strategi untuk menghadapi Barcelona pada leg kedua 16 Besar Liga Champions mendatang. Hal ini dikatakan Conte menyusul hasil imbang 1-1 di Stamford Bridge, Rabu (21/2).

Conte menjelaskan Chelsea tidak boleh bermain gegabah dan terlalu terbuka melawan klub seperti Barcelona. Bahkan, pelatih asal Italia itu menyebut The Blues bisa kemasukan enam gol jika ngotot bermain mengikuti cara bermain skuad arahan Ernesto Valverde.

“Ketika kau melawan Barcelona, kau pasti sudah gila jika kau mencoba melawan mereka di penguasaan bola. Kau akan kalah tidak hanya 1-0 atau 2-0, bahkan 4-0, 5-0 atau 6-0. Melawan Barcelona, kau harus menggunakan kecerdikan,” ujar Conte.

Terlebih, Conte menyoroti skuad Chelsea saat ini mayoritas berisi pemain muda yang belum berpengalaman. Pun demikian, dirinya memuji penampilan bek muda asal Denmark, Andreas Christensen.

“Kami sedang berusaha membangun pondasi penting dengan pemain-pemain muda, dan ketika kau memiliki pemain muda, kau membutuhkan pengalaman. Karenanya kami harus menampilkan permainan yang cerdik, kami tidak bodoh,” pungkasnya.

Leg kedua akan digelar di Camp Nou pada 15 Maret mendatang. Conte menegaskan Eden Hazard cs akan tampil habis-habisan dan kembali menggagalkan ambisi Barca merengkuh trofi Si Kuping Besar musim ini. (wol/aa/cfc)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ini Jawaban Mourinho Soal Isu Pemecatan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Jose Mourinho menanggapi ringan rumor mengenai masa depan dirinya bersama Setan Merah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: