Home / Sports / Internasional / Conte Siap Punya Daftar Pemain Buangan
foto: dailymail

Conte Siap Punya Daftar Pemain Buangan

MINNESOTA, WOL – Pelatih anyar Chelsea, Antonio Conte, sudah memiliki daftar nama pemain yang akan dijual. Hal itu dikatakan Conte tak lama setelah Chelsea mengalahkan AC Milan 3-1 baru-baru ini.

Dalam kemenangan atas Milan, tiga gol The Blues disumbangkan oleh Bertrand Traore dan dua dari Oscar. Satu gol penghibur bagi Milan yang sudah resmi terjual ke konsorsium Tiongkok dicetak oleh Giacomo Bonaventura.

“Saya pikir pertandingan ini memberitahu saya banyak hal tentang pemain yang harus bertahan dan yang dapat pergi dengan status pinjaman atau bisa dijual,” ujar Conte baru-baru ini.

“Hal tersebut penting karena saya memiliki gagasan yang lebih jelas dari sebelumnya. Sekarang, kami kembali ke London. Saya dan klub akan berbicara dan mengambil keputusan tentang semua pemain,” ucapnya lagi.

Pelatih Terbaik Serie A 2012, 2013, dan 2014 ini menganggap skuad The Blues yang bermarkas di Stamford Bridge itu terlalu gemuk. Dalam pramusim, Conte bekerja dengan 30 pemain yang terdiri atas empat kiper dan 26 pemain.

Sepanjang pramusim, The Blues menunjukkan performa cukup baik. London Biru hanya menelan dua kekalahan dari Rapid Wien (0-2) dan Real Madrid (2-3). Selain Milan, kemenangan Chelsea terjadi dalam laga kontra Wolfsberger AC (3-0), Atus Ferlach (8-0), dan Liverpool (1-0).(wol/aa/theguardian)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Beregu Putri Tambah Koleksi Emas Indonesia

JAKARTA, Waspada.co.id – Indonesia belum juga puas berjaya di arena pecak silat Asian Games 2018 yang digelar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: