Home / Sports / Internasional / Conte: Satu Kesalahan, Chelsea Gagal Sempurna
foto: zimbio

Conte: Satu Kesalahan, Chelsea Gagal Sempurna

LONDON, WOL – Saat menjamu Barcelona pada leg pertama 16 Besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (21/2), penampilan Chelsea yang demikian mendekati sempurna membuat pelatih Antonio Conte senang.

Sayang, satu kesalahan mengakibatkan kemenangan The Blues yang sudah di depan mata sirna. Alhasil, tuan rumah gagal menang dan harus puas dengan hasil 1-1. Meski begitu, Conte tetap memuji kinerja Willian cs di laga tersebut.

“Saya rasa Chelsea bermain hampir sempurna di laga ini. Kami hanya harus membayar satu kesalahan besar,” kata Conte.

Hal tersebut didasarkan Conte pada jumlah peluang Chelsea yang lebih banyak dari Barcelona. Pelatih asal Italia ini menganggap timnya kurang beruntung karena dua tendangan Willian di babak pertama membentur tiang dan tembakan Eden Hazard melambung.

“Namun kesalahan melawan tim dengan para pemain seperti Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Luis Suarez jelas akan berakhir fatal,” ucap Conte.

Sebelum Messi memecah kebuntuannya ke gawang The Blues dalam delapan pertandingan, Chelsea sempat memimpin lebih dulu melalui gol Willian. Dengan hasil imbang ini, Barca memiliki keuntungan pada leg kedua karena akan bertindak sebagai tuan rumah di Camp Nou. (wol/aa/sky/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Valverde: Hattirck Messi Sudah Normal

BARCELONA, Waspada.co.id – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tidak terkejut dengan hattrick yang dicetak oleh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: