Breaking News
Home / Sports / Internasional / Conte Paling Pantas Latih Gli Azzurri
foto: zimbio
foto: zimbio

Conte Paling Pantas Latih Gli Azzurri

MILAN, WOL – Legenda Juventus dan Timnas Italia, Alessandro Del Piero, sangat berharap Antonio Conte mau kembali lagi menangani Gli Azzurri. Menurutnya, Conte bisa membawa Italia menuju kejayaan seperti dulu.

Saat ini, pria asal Italia itu masih terikat kontrak dengan Chelsea. Namun, situasinya saat ini terbilang tak kondusif karena pemain The Blues kabarnya mulai merasa tak betah berada di bawah asuhan Conte.

Selain itu, pelatih Giampiero Ventura dinilai tak mampu bekerja dengan baik. Terlebih, Italia baru saja gagal lolos ke Piala Dunia 2018 akibat kalah agregat dari Swedia 0-1. Pada leg kedua di San Siro, Selasa (14/11), Italia ditahan imbang tanpa gol.

Melihat semua fakta tersebut, Del Piero sangat yakin jika Conte merupaka figur yang tepat untuk kembali menangani Italia. Mengingat, dulu Conte sendiri pernah membawa Gianluigi Buffon cs ke perempatfinal Euro 2016.

“Dia (Conte) melakukan pekerjaan yang luar biasa bersama Juventus dan timnas Italia. Kami sangat senang jika dia mau kembali ke Italia karena dia adalah pelatih yang luar biasa,” kata Del Piero.

“Dia mampu memperbaiki tim mana pun yang dia tangani seperti saat di Juve dan Chelsea, kemudian meraih juara. Dia memiliki kualitas. Saya harap dia memiliki masa-masa indah bersama Chelsea kemudian kembali lagi (menangani timnas),” jelasnya.(wol/aa/sw/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Momentum Madrid Pulihkan Percaya Diri

NICOSIA,WOL– Jelang lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu (22/11) dini hari nanti, Zinedine Zidane ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.