Breaking News
Home / Sports / Internasional / Conte Mulai Cemas Peluang Juara Chelsea
foto: dailymail
foto: dailymail

Conte Mulai Cemas Peluang Juara Chelsea

LONDON, WOL – Antonio Conte mengatakan Chelsea kini punya kans 50-50 untuk menjuarai Liga Premier, setelah kalah dari Manchester United 0-2 di Old Trafford, Minggu (16/4) malam. Conte pun mengklaim The Blues butuh keajaiban untuk juara.

The Blues tumbang lewat gol Marcus Rashford dan Ander Herrera serta kini hanya unggul empat angka dari Tottenham Hotspur di klasemen. Di atas kertas, Spurs punya laga yang lebih sulit melawan Arsenal dan Manchester United, ditambah Crystal Palace dan West Ham United. Namun Conte mengatakan bahwa Chelsea juga tetap harus berjuang keras.

“Kami kalah di dua laga. Dua laga yang amat berbeda – kami tidak layak kalah dari Palace sebelumnya, namun hari ini kami layak. Sekarang ada enam final menanti. Liga masih terbuka, kami punya kans 50 persen untuk juara liga,” tutur Conte, Senin (17/4).

“Tekanan itu wajar – saya memilih seperti ini. Kami beruntung, musim lalu Chelsea tak punya tekanan karena finish di peringkat 10. Ada sesuatu yang penting terjadi musim ini, kami membuat keajaiban jika melihat apa yang terjadi musim lalu,” sebutnya.

“Kami harus bisa mencari motivasi yang benar. Kami ada di posisi yang bagus, namun Tottenham tengah bermain apik, kami juga harus seperti itu,” lanjut Conte.

Conte juga mengakui bahwa dirinya khawatir dengan performa apik yang terus ditunjukkan Spurs. Apalagi, tim besutan Mauricio Pochettino sukses menang dalam tujuh laga di liga secara beruntun.

“Tottenham sedang berada dalam performa bagus dan bermain dengan antusiasme, kami harus menemukan hal yang sama,” tuntas pelatih asal Italia tersebut. (wol/aa/goal/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

(Foto: Iran Daily)

Warga Myanmar Persulit Bantuan Untuk Rohingya di Rakhine

SITTWE, WOL – Ratusan warga Myanmar mencoba menutup jalan pengiriman bantuan kepada masyarakat Rohingya di ...

  • theodora yasmin

    Hallo Semuanya ^~^
    ACERPOKER Sedang Bagi-Bagi Bonus nih Bosku !!!
    Ayok Join Sekarang Sebelum Kehabisan !!..

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.