Breaking News
Home / Sports / Internasional / Conte Enggan Pikirkan Lawan di Babak 16 Besar
foto: zimbio
foto: zimbio

Conte Enggan Pikirkan Lawan di Babak 16 Besar

LONDON, WOL – Meski sudah dipastikan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions, Chelsea harus memastikan statusnya sebagai juara atau runner-up Grup C. The Blues hanya terpaut dua poin dari AS Roma yang berada di posisi kedua.

Chelsea memastikan langkahnya ke fase knock out, setelah menaklukkan FK Qarabag. Kini, armada London Biru harus menang di laga terakhir kontra Atletico Madrid di Stamford Bridge, Rabu (6/12) dini hari nanti.

Andai The Blues kalah dari Atletico dan Roma menang atas Qarabag, maka Chelsea akan menjadi runner-up. Namun, juara grup dipastikan milik tim asuhan Antonio Conte jika Eden Hazards cs menang atas Atletico.

Kemungkinan lainnya adalah hasil imbang, di mana Chelsea berbagi poin dengan Atletico dan Roma mengungguli Qarabag, maka The Blues akan menjadi runner-up. Meski sudah lolos, Conte tetap mewaspadai calon lawan yang akan dihadapinya nanti.

Pelatih asal Italia ini tahu beberapa klub raksasa lolos ke babak 16 Besar dengan status runner-up. Di antaranya Real Madrid, Bayern Munich, dan Juventus yang bisa saja menjadi calon lawan The Blues selanjutnya.

“Jika Anda tiba lebih dulu, Anda bisa berhadapan dengan beberapa tim seperti Real Madrid, Bayern Munich atau Juventus. Tidak akan banyak perubahan jika Anda tiba (lolos fase grup) di posisi pertama atau kedua (runner-up),” ujar Conte baru-baru ini.

“Yang terpenting adalah bisa mencapai tingkat selanjutnya. Tapi untuk misi kami dan kepercayaan diri kami, akan tepat jika menang dan tiba (lolos) lebih dulu,” katanya. (wol/aa/ds)

Jadwal Rabu (6/12)

Grup A: Benfica vs Basel, Manchester United vs CSKA Moscow

Grup B: Bayern Munich vs PSG, Celtic vs Anderlecht

Grup C: Chelsea vs Atletico Madrid, AS Roma vs Qarabag FK

Grup D: Barcelona vs Sporting CP, Olympiakos vs Juventus

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ketua DPD Partai Golkar Medan, M. Syaf Lubis.

Golkar Medan Tetap Komit Dukung Tengku Erry

MEDAN, WOL – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Medan akan mendukung sepenuhnya perintah DPP ...

  • SpongeBob SquarePants

    Come & Join Us :
    -WeChat : s1288poker
    -Line : s1288poker
    -Twitter : @s1288poker
    -Facebook : @s1288poker
    -BBM : 7AC8D76B

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.