Home / Sports / Internasional / Conte Bingung Starting Eleven Chelsea Jamu Spurs
foto: zimbio

Conte Bingung Starting Eleven Chelsea Jamu Spurs

LONDON, WOL – Setelah libur sepekan karena jeda internasional, Chelsea akan melakoni lanjutan Liga Premier dengan menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Minggu (1/4) dini hari.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, dihadapi dilema yang cukup berat. Sebab, beberapa pemainnya tengah berada dalam kondisi yang kurang prima pasca-membela negaranya di laga persahabatan. Salah satu pemain yang kini tengah dalam kondisi yang kurang fit adalah Andrea Christensen. Bek berusia 21 tahun tersebut mengalami kelelahan setelah memperkuat Timnas Denmark.

Selain Christensen, kiper Thibaut Courtois, juga masih harus menjalani pemulihan karena cedera hamstring. Dengan kondisi ini, Conte kebingungan untuk menentukan pemain yang dapat masuk daftar starting eleven.

Pelatih asal Italia itu tentu berharap bisa menurunkan pemain terbaiknya di pertandingan yang begitu penting tersebut. Conte pun terus memantau kondisi pemainnya karena berharap bisa mendapatkan komposisi terbaik untuk meraih hasil maksimal.

“Saat ini, bagi saya sangat sulit untuk mengatakan secara akurat apa pilihan saya untuk Minggu. Kami harus memeriksa situasi kedua pemain ini,” ujar Conte, Sabtu (31/3).

“Yang pasti, kami sekarang punya dua masalah besar pada Courtois dan Christensen. Kami harus memeriksa kemungkinan mereka untuk bermain. Selain itu, kami juga harus memastikan bahwa mereka dapat bermain dengan baik,” lanjut pelatih berusia 48 tahun itu.

Duel kontra Spurs memang menjadi pertandingan penting untuk The Blues. London Biru bertekad meraih poin penuh atas The Lilywhites agar finish empat besar pada akhir musim. Saat ini, Chelsea masih berada di peringkat lima klasemen sementara. (wol/aa/dm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sarri: Hazard Belum Bisa Main 90 Menit

LONDON,Waspada.co.id – Chelsea dan Arsenal akan saling berhadapan di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Premier, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: