_
Home / Sports / Internasional / Comeback dan Menang, Icardi-Spalletti Berdamai
foto: inter

Comeback dan Menang, Icardi-Spalletti Berdamai

GENOA, Waspada.co.id – Mencetak satu gol Inter Milan ke gawang Genoa plus sebuah assist, Mauro Icardi tampaknya mulai berdamai dengan pelatih Luciano Spalletti. La Beneamata menang 4-0 pada lanjutan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (4/4).

Icardi mencetak gol kedua Inter ke gawang Genoa pada menit 40 melalui tendangan penalti. Usai mencetak gol, Icardi juga menyumbang assist untuk Ivan Perisic. Dua gol tersisa diborong oleh Roberto Gagliardini. Usai laga, Spalletti memuji penampilan striker asal Argentina itu yang kembali tampil setelah absen selama enam pekan.

“Icardi butuh bermain lebih banyak lagi dan bekerja bersama tim di lapangan. Jika Anda memberi, Anda akan menerima,” kata Spalletti.

“Jika Anda membangun permainan hanya dengan sembilan pemain outfield dibandingkan 10, Anda memiliki sedikit peluang mencetak gol. Terlepas itu, Icardi bermain luar biasa dengan karakternya,” ujar Spalletti memuji.

Sebelumnya, Spalletti sempat dikabarkan berseteru dengan Icardi hingga tidak dimasukkan ke dalam skuad selama enam pekan. Agen Icardi juga istrinya, Wanda Nara, sempat menambah panas konflik antara keduanya.

Inter kembali ke jalur kemenangan setelah pekan lalu kalah 0-1 dari Lazio. Nerazzurri kini bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan 56 poin. Inter unggul empat poin dari AC Milan, namun tertinggal tujuh angka dari Napoli di posisi kedua. (wol/aa/fbi/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Momentum De Ligt Hapus Kritik

TURIN, Waspada.co.id – Kerap mendapat kritik karena belum tampil konsisten di Juventus, Matthijs de Ligt ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.