Breaking News
Home / Sports / Internasional / Clean Sheet Jadi Target Kapten Madrid
foto: realmadrid
foto: realmadrid

Clean Sheet Jadi Target Kapten Madrid

MADRID, WOL – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, berharap Los Blancos bisa meraih kemenangan atas Napoli sekaligus mencatatkan clean sheet alias tidak kebobolan agar sedikit memudahkan tugas di leg kedua.

Lolos sebagai runner-up grup, Madrid terpaksa menggelar leg pertama 16 Besar Liga Champions di kandang lebih dulu. El Real akan menjamu Napoli di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2) dini hari nanti.

Ramos berharap Madrid bisa menang sekaligus tak kebobolan. Akan tetapi, clean sheet bukan perkara mudah bagi tim asuhan Zinedine Zidane karena Napoli merupakan tim paling subur di Serie A saat ini. Total, tim asuhan Maurizio Sarri mencetak 57 gol atau unggul tujuh dari AS Roma dan delapan dari Juventus yang memuncaki klasemen sementara.

“Napoli adalah rival tangguh yang sedang dalam performa bagus. Kami akan berusaha tak kebobolan agar di leg kedua bisa sedikit lebih tenang. Kami berharap bisa lolos ke final, tapi akan memikirkan pertandingan satu demi satu,” ujar Ramos, Rabu (15/2).

“Saat ini kami harus fokus di Liga Champions, karena akan sangat sulit. Liga Champions sangat rumit, punya arti berbeda di mata fans. Semoga kami bisa meraih hasil bagus di dua kompetisi. Di La Liga, kami ada di atas dan nasib di tangan kami sendiri. Tapi, kami juga harus tampil bagus di Eropa,” tambahnya. (wol/aa/footballitalia/data3)

 

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo

SMeCK HOOLIGAN Kecewa Berat Atas Sanksi PSSI

MEDAN, WOL – Ketua Umum Supporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK HOOLIGAN), Lawren Simorangkir, mengaku sangat ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.