Home / Sports / Internasional / City Tidak Datangkan Pemain Baru
foto: afp

City Tidak Datangkan Pemain Baru

MANCHESTER, Waspada.co.id – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, cukup puas dengan timnya saat ini. Pep mengisyaratkan tidak akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari ini.

“Kadang, kami melakukannya (transfer pemain di bulan Januari),” kata Guardiola, Sabtu (12/1).

“Normalnya, kami membeli satu pemain. Untuk lima atau tahun ke depan. Tapi hal ini sepertinya tidak akan terjadi di bursa transfer kali ini,” lanjutnya.

Sejauh ini, The Citizens mampu bersaing di empat kompetisi yang diikutinya di musim ini. City masih menjaga peluang juara Liga Premier, Liga Champions, Piala FA serta Piala Liga.

“Jika tidak memiliki banyak pemain yang cedera dan puas dengan para pemain dan skuad yang dimiliki, maka Anda akan bertahan,” jelas Pep lagi.

Sergio Aguero cs baru akan bertanding pada Selasa (15/1) nanti melawan Wolverhampton Wanderers di Etihad Stadium. Meski City punya modal apik, Pep tetap mengingatkan pemain untuk tidak menurunkan level kewaspadaan.

Empat dari lima pertandingan terakhir The Citizens selalu berakhir dengan kemenangan, salah satunya saat bertemu Liverpool. Dalam dua laga sebelumnya, City sukses mencetak 16 gol tanpa kemasukan. (wol/aa/tribal/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Telat Daftar, Higuain Gagal Main Lawan Arsenal

LONDON, Waspada.co.id – Akibat telat mendaftarkan Gonzalo Higuain, Chelsea batal memainkan penyerang Timnas Argentina tersebut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: