_
Home / Sports / Internasional / City Ingin Bajak De Ligt Dari Barca
foto: afp

City Ingin Bajak De Ligt Dari Barca

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester City siap menggelontorkan dana 200 juta poundsterling (Rp3,7 triliun) untuk mendatangkan empat pemain baru. The Citizens ingin memperkuat tim demi target juara Liga Champions.

City berhasil mempertahankan gelar juara Liga Premier pekan lalu. Ini menjadi gelar kedua bagi The Citizens setelah menjuarai Piala Liga Inggris. Manchester Biru pun masih berpeluang menambah satu gelar lagi di akhir pekan andai berhasil menang di final Piala FA.

Musim depan, tim asuhan Josep Guardiola ingin memperkuat timnya agar bisa menjuarai Liga Champions. Musim ini, laju mereka terhenti di perempatfinal karena gagal menyingkirkan Tottenham Hotspur.

Pemain pertama yang masuk incaran adalah kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Seperti diketahui, De Ligt juga menjadi fokus utama bagi Barcelona setelah mendaratkan Frenkie de Jong. City juga mengincar penyerang Eintracht Frankfurt yang tengah dilirik Real Madrid, Luka Jovic.

Dua nama lain yang masuk incaran adalah dan gelandang kreatif Lyon, Houssem Aouar, dan Rodri yang memperkuat Atletico Madrid. Rodri direkrut untuk menggantikan posisi Fernandinho yang sudah memasuki 34 tahun. (wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Fenerbahce Sulit Beli Ozil

ISTANBUL,Waspada.co.id – Fenerbahce akhirnya ambil suara mengenai rumor ketertarikan mereka terhadap playmaker Arsenal, Mesut Ozil. Fenerbahce ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: