Home / Sports / Internasional / Chicharito: Ancelotti Perlakukan Saya Adil
realmadrid

Chicharito: Ancelotti Perlakukan Saya Adil

MADRID, WOL – Javier Hernandez mengaku tidak tahu pasti jika Carlo Ancelotti telah memperlakukannya tidak adil, karena tidak memberi banyak jatah bermain di tim utama pada musim ini.

Striker Real Madrid yang dipinjam dari Manchester United tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak ingin ambil pusing. Chicharito mengaku ingin terus berusaha keras memberikan yang terbaik bagi tim dan tidak memikirkan masa depannya hingga musim panas mendatang.

“Pelatih sudah memberi tahu saya bahwa ia bahagia dengan kehadiran saya. Saya tidak tahu apakah Ancelotti sudah memperlakukan saya dengan tidak adil. Saya hanya ingin bermain untuk membuktikan bahwa saya bisa berada di klub terbaik di dunia,” tutur Hernandez baru-baru ini.

Selain itu, Chicharito memberikan komentarnya mengenai Louis van Gaal dan Ancelotti, dua pelatih yang pernah menanganinya dalam dua tahun belakangan. Chicharito lantas mengatakan bahwa dirinya amat menghargai kehadiran Van Gaal dan Ancelotti.

“Van Gaal dan Ancelotti amat berbeda. Ancelotti lebih banyak mengadakan kontak dengan pemain serta lebih mendekati Sir Alex Ferguson, yang gemar memberikan kebebasan pada pemain,” tutur Hernandez.

“Madrid dan United tidak bisa dibandingkan. Mereka punya budaya yang berbeda, keduanya merupakan satu di antara lima klub top di dunia,” pungkasnya.(wol/footballespana/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

 

Check Also

Madrid Justru Lebih Harmonis Tanpa CR7

MADRID, Waspada.co.id – Kepergian Cristiano Ronaldo tidak memberikan pengaruh besar terhadap Real Madrid pada musim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: