_
Home / Sports / Internasional / Chelsea Terkejut Tahu Nilai Gaji Luis Enrique
foto: zimbio

Chelsea Terkejut Tahu Nilai Gaji Luis Enrique

LONDON, WOL – Chelsea dikabarkan kurang puas melihat tuntutan gaji yang diusung oleh pelatih Spanyol, Luis Enrique. The Telegraph mengatakan bahwa Enrique masih terus masuk dalam radar Chelsea sebagai pelatih.

Mantan arsitek Barcelona itu siap keluar dari masa vakum dan melanjutkan karirnya di Liga Premier musim depan. Sebelum mundur dari Barca di akhir musim lalu, Enrique dikabarkan mendapat gaji mencapai 16,5 juta pounds per tahun.

Nilai gaji tersebut membuat manajemen The Blues khawatir. Pasalnya, mereka hanya membayar Antonio Conte sebesar 9,5 juta pounds per tahun, tak lama setelah pria asal Italia itu memenangkan gelar juara Liga Premier League di musim debutnya.

Andai gagal bermarkas di Stamford Bridge, Enrique bisa mengarahkan pilihan ke Arsenal. The Gunners juga kabarnya siap melepas Arsene Wenger di akhir musim dan tertarik menampung mantan gelandang Timnas Spanyol tersebut di Emirates Stadium.

Masa depan Wenger semakin dipertanyakan belakangan ini, begitu Arsenal kalah 0-3 dari Manchester City di final Piala Liga Inggris pekan lalu. Bersama Barca, Enrique mempersembahkan trofi La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey. (wol/aa/tele/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Southgate Panggil Trio Remaja Chelsea

LONDON, Waspada.co.id – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, memanggil tiga pemain muda Chelsea untuk gabung ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.