Home / Sports / Internasional / Chelsea Sudah Punya Alternatif Pengganti Sarri
foto: zimbio

Chelsea Sudah Punya Alternatif Pengganti Sarri

LONDON, Waspada.co.id – Maurizio Sarri berada dalam tekanan pada beberapa bulan terakhir akibat gagal menjaga kestabilan permainan The Blues yang berujung pada kekalahan demi kekalahan.

Musim ini adalah debut Sarri sebagai pelatih Chelsea. Dikenal sebagai klub yang tidak bisa sabar dalam menghadapi pelatih, kondisi ini membuat posisi Sarri terancam. Kabarnya, manajemen sudah menggelar pertemuan khusus untuk membicarakan masa depan pelatih asal Italia tersebut.

Meski belum ada keputusan resmi, Chelsea lebih cenderung untuk memecat Sarri. The Blues pun sudah mengidentifikasi dua calon pengganti Sarri, yakni Frank Lampard (Derby County) dan Nuno Espirito Santo (Wolverhampton Wanderers).

Lampard sendiri dikenal sebagai legenda Chelsea dan sudah membuktikan kemampuannya dengan menangani Derby County musim ini. Pencalonan mantan kapten The Blues itu juga tidak sembarangan. Selain paham kondisi internal klub, pengalaman Lampard diyakini akan membantu tim bangkit.

Calon lainnya adalah bos Wolves, Nuno Espirito Santo. Pelatih asal Portugal ini disebut sebagai salah satu terbaik di Liga Premier karena mampu mendongkrak performa Wolves sebagai salah satu tim medioker terkuat.

Terbukti, Nuno mampu membawa Wolves mengalahkan MU dan melaju ke semifinal Piala FA dan membongkar kelemahan Chelsea ketika bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge. Kondisi ini membuat Roman Abramovich selaku pemilik Chelsea, yakin dengan kemampuan Nuno. (wol/aa/mirror/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Enggan Kehilangan Pogba, MU Mulai Nego Kontrak

MANCHESTER,Waspada.co.id – Manchester United dikabarkan tengah bersiap untuk menggelar negosiasi kontrak baru dengan gelandang andalan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: