_
Home / Sports / Internasional / Chelsea Sudah Beri Lampu Hijau Untuk Hazard
foto: chelseafc

Chelsea Sudah Beri Lampu Hijau Untuk Hazard

LONDON,Waspada.co.id – Chelsea dilaporkan siap melepas Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini. Daily Mail melaporkan, Rabu (22/5), bahwa Chelsea sudah pasrah Hazard hengkang dari Stamford Bridge.

Berdasarkan laporan tersebut, Hazard telah memberi penjelasan kepada The Blues bahwa dirinya ingin pergi ke Santiago Bernabeu. Chelsea dikabarkan memiliki tawaran harga senilai 87 juta pounds atau setara Rp1,6 triliun untuk membiarkan Hazard meninggalkan klub.

Kesiapan London Biru melepas kapten Timnas Belgia tersebut juga didasarkan pada kesulitan klub meyakinkan sang pemain menandatangani kontrak baru. Di balik hengkangnya Hazard, Chelsea akan terbantu dalam masalah Financial Fair Play (FFP).

Hazard sendiri memang dianggap sebagai salah satu talenta terbaik Eropa dan performanya berkali-kali menuai decak kagum. Tak heran, Madrid yang masih sibuk mencari sosok pengganti Cristiano Ronaldo itu berpeluang besar mendatangkan Hazard.

Kebetulan, Chelsea sendiri baru saja memperkenalkan pemain anyarnya dari Borussia Dortmund. Pemain dimaksud adalah Christian Pulisic yang dibeli seharga 58 juta pounds (Rp1,07 triliun). Gelandang asal Amerika Serikat itu pun mengaku bahagia bisa menjadi bagian The Blues musim depan. (wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Berhasil Treble Winners, Kapten City Angkat Kaki

MANCHESTER,Waspada.co.id – Tiga gelar domestik yang diraih Manchester City di musim ini menjadi pencapaian klimaks ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: