_
Home / Sports / Internasional / Chelsea: Silakan Pergi, Sarri
foto: dailymail

Chelsea: Silakan Pergi, Sarri

LONDON, Waspada.co.id – Teka-teki masa depan Maurizio Sarri sebagai pelatih Chelsea masih belum jelas. Adanya kabar ketertarikan Juventus kepadanya juga belum menunjukkan pergerakan yang konkrit.

Sebagaimana diketahui, Juventus memang tengah mencari pelatih baru untuk musim depan. Massimiliano Allegri memutuskan hengkang setelah mempersembahkan banyak trofi di Allianz Stadium.

Rumor yang banyak beredar menyebutkan bahwa Sarri merupakan salah satu kandidat terkuat incaran Bianconeri. Selain Sarri, ada juga beberapa nama lain seperti Antonio Conte, Simone Inzaghi, Mauricio Pochettino, dan juga Josep Guardiola.

Bila benar Juventus menginginkan Sarri sebagai pelatih baru mereka, tampaknya hal itu bisa saja terwujud tanpa ada halangan berarti dari The Blues. Di musim pertamanya, Sarri gagal memenangkan hati suporter setelah kalah bersaing di Liga Premier. Pun begitu mereka masih punya kesempatan mengangkat trofi Liga Europa.

Menurut Daily Mail, Rabu (22/5), Chelsea tak akan menghalangi pelatih berusia 60 tahun tersebut bila memang berniat kembali ke Italia untuk menjadi suksesor Allegri di Juventus. Andai kabar tersebut benar, maka Si Nyonya Tua harus membayar kompensasi 5 juta pounds kepada Chelsea sebagai bagian transfer Sarri.

Bila Sarri bergabung dengan Juventus, Chelsea tampaknya juga sudah bersiap-siap untuk menunjuk legenda klub, Frank Lampard sebagai pelatih barunya. (wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Harry Maguire Calon Bek Termahal di Dunia

MANCHESTER,Waspada.co.id – Manchester City siap memecahkan rekor bek termahal dunia yang saat ini dipegang Virgil ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: