Home / Sports / Internasional / Chelsea Pecat Conte, Sarri Favorit Suksesor
foto: zimbio

Chelsea Pecat Conte, Sarri Favorit Suksesor

LONDON, Waspada.co.id– Antonio Conte diyakini tidak lagi menangani Chelsea pada musim depan karena telah dipecat sebagai pelatih oleh klub asal London tersebut. Sejumlah media telah mengumumkan pemberhentian Conte, Kamis (12/7) malam kemarin.

Keputusan Conte dipecat dari kursi manajer The Blues seiring dengan kabar kedatangan Maurizio Sarri dari Napoli. London Biru disebut akan segera meresmikan Sarri sebagai pelatih baru bagi Gary Cahill cs dengan kontrak selama dua tahun bersama kedatangan Jorginho, gelandang Italia keturunan Brazil.

Isu mengenai keretakan hubungan Conte dan Chelsea sudah tersiar pada musim kedua berada di Inggris. Trofi Piala FA tidak dapat menjadi pelipur lara setelah pada musim 2016/2017 berhasil menjadi juara Liga Premier.

Musim lalu, Conte hanya membawa Eden Hazard cs finish kelima. Selain alasan prestasi, perbedaan pendapat antara Conte dan petinggi Chelsea mengenai kebijakan transfer menjadi penyebab pemutusan hubungan kerja alias PHK.

“Sarri akan segera menjadi manajer baru Chelsea. Pengacara saya sedang berbicara dengan pengacaranya untuk menyelesaikan semuanya,” ucap bos Napoli, Aurelio de Laurentis.(wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gaston Rindu Atmosfer Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Mantan penyerang PSMS Medan asal Argentina, Gaston Castano, kembali mencoba peruntungan berkarir ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: