Breaking News
Home / Sports / Internasional / Chelsea Masih Butuh 29 Poin Lagi
foto: zimbio

Chelsea Masih Butuh 29 Poin Lagi

LONDON, WOL – Chelsea makin menjauhi para rivalnya dalam perebutan gelar juara Liga Premier musim ini. Meski begitu, Antonio Conte menilai The Blues masih butuh 29 poin lagi untuk mengunci gelar.

Chelsea kembali meraih poin sempurna dalam lanjutan Liga Premier ketika mengalahkan Swansea City 3-1 di Stamford Bridge, Sabtu (25/2) malam kemarin. Atas kemenangan ini, London Biru makin mantap di puncak klasemen dengan 63 poin dari 26 pertandingan. The Blues unggul 11 angka dari Manchester City yang ada di posisi runner-up.

Meski demikian, Conte menilai perburuan gelar juara Liga Premier masih jauh dari kata selesai. Mantan pelatih Timnas Italia tersebut mengatakan masih banyak poin yang harus diraih oleh pasukannya dalam 12 laga terakhir nanti.

“11 poin tidak benar-benar 11 poin, karena tim-tim lain masih harus bermain. Kami butuh 29 poin lagi untuk jadi juara dan jika kami bisa mengambil 29 poin, tentu kami akan merebut gelar,” ujar Conte, Minggu (26/2).

“Tapi 29 poin itu banyak, dan ada 12 pertandingan sampai akhir. Penting untuk maju selangkah demi selangkah, untuk terus bekerja dan punya komitmen dari pemain,” lanjutnya. (wol/aa/skysports/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Undian Putaran Ketiga Piala FA: Unggulan Masih Ringan

LONDON, Waspada.co.id – Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) resmi merilis hasil undian putaran ketiga Piala FA ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: