Home / Sports / Internasional / Chelsea Langsung Datangkan Sarri dan Jorginho
foto: chelsea

Chelsea Langsung Datangkan Sarri dan Jorginho

LONDON, Waspada.co.id – Setelah mengumumkan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru, Chelsea kembali mengumumkan perekrutan pertamanya musim ini. Pemain tersebut adalah Jorginho.

Sarri direkrut sebagai pelatih pengganti Antonio Conte yang sudah dipecat. The Blues memberikan kontrak berdurasi tiga tahun kepada Sarri yang juga berasal dari Italia. Tak lama berselang, The Blues mengumumkan Jorginho didatangkan dari Napoli.

“Jorginho mengikuti Maurizio Sarri dari Napoli ke Chelsea. Dia menjadi rekrutan pertama kami musim panas ini. Jorginho mendapatkan kontrak lima tahun dan akan mengenakan nomor punggung lima,” bunyi pernyataan resmi Chelsea, Sabtu (14/7).

Sebelumnya, Jorginho santer dikabarkan akan bergabung dengan Manchester City. Setelah gabung ke Stamford Bridge, Jorginho pun mengaku senang bisa hijrah ke Chelsea dan bekerja sama lagi dengan Sarri.

“Saya sangat gembira bisa berada di sini di Chelsea. Tak mudah menjadi bagian sebuah tim besar. Jadi, saya sangat bahagia,” ujar Jorginho.

“Saya bersemangat akan bermain di liga yang sangat intens dan bersama tim yang memberikan segalanya dalam bermain serta membidik kemenangan,” katanya. (wol/aa/cfc/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Emery Tetap Pilih Cech Lawan Chelsea

LONDON,Waspada.co.id – Pelatih Arsenal, Unai Emery, tetap akan mempercayakan Petr Cech untuk mengawal gawang tim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: