_
Home / Sports / Internasional / Chelsea Dominan, Morata Jadi Tumbal
foto: reuters

Chelsea Dominan, Morata Jadi Tumbal

BUDAPEST,Waspada.co.id – Alvaro Morata menjadi tumbal kelolosan Chelsea ke babak 32 Besar Liga Europa di Groupama Arena, Budapest, Jumat (14/12). The Blues pun harus puas bermain imbang melawan Vidi 2-2.

Pada laga tersebut, Morata harus ditarik keluar pada akhir babak pertama dan digantikan oleh Olivier Giroud. Pergantian tersebut tidak sia-sia karena Giroud mencetak gol penyelamat Chelsea dari kekalahan. Satu gol tim tamu lain disumbangkan oleh Willian.

Hasil imbang melawan Vidi cukup mengantarkan Chelsea ke babak 32 Besar. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, ikut berkomentar soal cedera Morata yang dinilainya tidak serius.

“Tetapi, tentu saja dengan situasi ini, kami harus menunggu hingga esok untuk mengetahui situasi cedera ini,” ujar Sarri menambahkan.

Kehilangan Morata akan menjadi kerugian bagi Sarri, mengingat Chelsea dihadapkan dengan jadwal padat sepanjang Desember ini. Jelang tahun baru, Eden Hazard cs masih memiliki lima pertandingan tersisa.

Terlepas cedera Morata, Sarri mengaku puas dengan performa timnya terkhusus para armada muda. Satu nama yang dipuji sang pelatih adalah Callum Hudson-Odoi yang diklaim terus menunjukkan perkembangan di lapangan.

“Saya senang dengan Callum Hudson-Odoi. Ya dia sudah mulai berkembang tapi masih juga banyak kesalahan di sana-sini. Tapi, para pemain muda sudah di jalur yang benar dan saya puas dengan reaksi mereka di lapangan khususnya saat kami tertinggal,” kata Sarri. (wol/aa/cfc/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Undian Liga Europa: Chelsea Berpeluang Jumpa Napoli di Final

NYON,Waspada.co.id – Undian perempatfinal Liga Europa telah selesai dilaksanakan pada Jumat (15/3) di markas UEFA, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: