_
Home / Sports / Internasional / Cedera Tunda Debut La Liga Hazard
foto: realmadrid

Cedera Tunda Debut La Liga Hazard

MADRID, Waspada.co.id – Bintang Real Madrid, Eden Hazard, mengalami cedera pada latihan tim, Jumat (16/8). Mantan bintang Chelsea mengalami cedera dan besar peluang absen melakoni debutnya di La Liga akhir pekan nanti.

Hazard diprediksi akan absen pada laga pembuka Madrid melawan Celta Vigo pada Sabtu (17/8). Diagnosis awal Hazard mengalami cedera hamstring yang diprediksi bakal memakan tiga hingga empat pekan ke depan untuk pemulihan.

“Setelah tes dilakukan hari ini pada pemain kami, Eden Hazard didiagnosis mengalami cedera otot pada bagian anteriror paha kaki sebelah kanan. Proses recovery akan terus dipantau,” bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

Cedera ini membuat Gareth Bale atau Luka Jovic berpeluang menggantikan Hazard. Bagi Bale, cedera kapten Timnas Belgia tersebut membawa berkah karena sempat nyaris dijual ke Liga Tiongkok bersama Jiangsu Suning. Pelatih Zinedine Zidane sendiri menyatakan Bale masih memiliki peluang bermain musim ini.

“Hal-hal berubah secara cepat dan kini saya melibatkannya (Bale) ke dalam skuad. Ia memiliki kontrak, penting, dan saya harap seluruh pemain membuat saya semakin kesulitan memilih tim yang akan dimainkan,” tambahnya.

Disinggung soal pemain anyar, Zidane menolak berkomentar tentang wacana kedatangan Paul Pogba dan Neymar. Zizou lebih fokus membahas status pemain Madrid yang berada di dalam skuad asuhannya.

“Paul Pogba adalah pemain Man United dan kami harus menghormatinya. Neymar bukan pemain Real Madrid. Bagi saya, hal penting adalah pemain yang berada di klub ini,” pungkasnya. (wol/aa/rm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Zidane Kian Pening Modric Cedera

MADRID, Waspada.co.id – Masalah di tubuh Real Madrid belum juga berakhir. Setelah performa yang belum ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.