_
Home / Sports / Internasional / Cedera Tidak Parah, Salah Tetap 50-50 Lawan MU
foto: reuters

Cedera Tidak Parah, Salah Tetap 50-50 Lawan MU

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Tekel horor dialami penyerang Liverpool, Mohamed Salah, pada laga melawan Leicester City di akhir pekan. Striker Timnas Mesir itu pun berjalan pincang usai diterjang Hamza Choudhury dari belakang dan dikhawatirkan cedera engkel.

Beruntung, pihak klub sudah menyatakan cedera Salah tidak terlalu parah. Meski begitu, pemain berusia 27 tahun tersebut akan terus dipantau oleh tim medis dan dirawat di Melwood yang notabene markas latihan Liverpool.

Sayangnya, The Reds tidak menyebutkan kepastian Salah tampil menghadapi Manchester United pada 20 Oktober mendatang. Yang pasti, sang bintang tidak dipanggil oleh Timnas Mesir sepanjang jeda internasional.

“Staf teknis dari Timnas Mesir mengonfirmasi keputusan tidak memanggil bintang Liverpool Mohamed Salah dari pelatihan nasional (TC) dengan tujuan mengistirahatkannya dan mengurangi beban pada periode padat ini,” bunyi pernyataan resmi dari Federasi Sepakbola Mesir, Senin (7/10).

“Hal itu dilakukan agar Salah dapat memulihkan diri dan menghilangkan stress yang dialami bersama klub sehingga bisa berada dalam kondisi fisik serta mental yang bagus untuk pemanggilan berikutnya,” sambung pernyataan resmi itu.

Waktu pemulihan selama 13 hari dinilai cukup agar Salah dapat kembali ke kondisi prima sebelum menghadapi Manchester United. Dengan tidak dipanggil pulang ke Kairo, berarti tim medis Liverpool dapat merawat cedera striker andalannnya lebih optimal. (wol/aa/espn/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Alisson Sudah Pulih, Klopp: Kiper Tetap Adrian

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Alisson Becker sudah pulih dari cedera dan kembali berlatih dengan rekan-rekannya. Namun, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.