Home / Sports / Internasional / Cedera Kane Bikin Spurs dan Inggris Panik
foto: zimbio

Cedera Kane Bikin Spurs dan Inggris Panik

LONDON, WOL – Kemenangan telak memang diraih Tottenham Hotspur saat bertandang ke markas Bournemouth dalam lanjutan Liga Premier di Vitality Stadium, Senin (12/3). Spurs menang atas tuan rumah 4-1.

Dua dari empat gol Spurs dicetak oleh Heung-Min Son dan sisanya dari Dele Alli dan Serge Aurier. Hanya saja, harga mahal harus dibayar Spurs karena Harry Kane mengalami cedera. Kane, on fire musim ini, menderita cedera di menit 34 akibat berbenturan dengan kiper Asmir Begovic. Alhasil, pelatih Mauricio Pochettino menggantinya dengan Erik Lamela.

Kane diprediksi mengalami cedera engkel dan meninggalkan stadion dengan bantuan tongkat penyangga. Ketakutan pun dirasakan oleh Pochettino karena sang pelatih sangat membutuhkan Kane di sisa musim. Sebab, Pochettino ingin menjaga peluang The Lilywhites lolos ke Liga Champions musim depan.

“Saya mengkhawatirkannya sampai besok berikut hasil pemindaian (cederanya). Kami tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. Tentu saja, saya sangat khawatir dengan kondisinya. Tim berharap dia bisa pulih sesegera mungkin dan kembali tersedia (dalam skuad),” kata Pochettino.

Selain Spurs, Timnas Inggris juga terancam kehilangan jasa penyerang berusia 24 tahun tersebut. Pelatih Gareth Southgate dibuat ketar-ketir karena Three Lions akan menghadapi Belanda atau Italia dalam laga uji coba bulan ini. Belum lagi, Kane juga diharapkan jadi tumpuan Inggris di Piala Dunia 2018, Juni mendatang. (wol/aa/sky/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Preview: Akankah Nasib Neymar Seperti Messi?

ST PETERSBURG, Waspada.co.id – Pertandingan menentukan akan dilakoni Brazil saat menghadapi Kosta Rika di laga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: