Breaking News
Home / Sports / Internasional / Cedera Bale Masih Tanda Tanya
foto: zimbio
foto: zimbio

Cedera Bale Masih Tanda Tanya

MADRID, WOL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak tahu banyak tentang kondisi cedera Gareth Bale. Zidane juga tidak tahu pasti winger berusia 28 tahun itu akan kembali bermain.

Bale kembali mengalami cedera hingga harus rela melewatkan laga pamungkas kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama Timnas Wales melawan Republik Irlandia. Akibat bermain imbang, Wales pun gagal lolos ke Rusia.

Saat dikonfirmasi soal cedera Bale, Zidane mengaku durasi pemulihan cedera Bale yang juga dijuluki The Welsh Wizard masih misterius. Pelatih asal Prancis ini hanya bisa memberikan kepastian bahwa Bale tidak akan kembali dalam waktu dekat.

“Bale punya dua masalah cedera, yakni cedera saat melawan Borussia Dortmund dan kemudian dia juga merasa ada yang aneh dengan hamstring,” buka Zidane, Sabtu (14/10).

“Saya tidak bisa memberi tahu kepada Anda kapan (dia akan sembuh). Saya tidak bisa memberi tahun Anda bagaimana dia kondisi bisa lebih baik. Kami akan melihat setiap hari untuk bisa tahu kondisinya,” sambung Zizou.

Zidane hanya bisa memberikan kepastian bahwa mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut memiliki tekad yang kuat untuk segera sembuh dan kembali ke lapangan bersama rekan-rekannya.

“Bale pasti tidak akan sembuh dalam satu minggu atau dalam 10 hari, tetapi kami akan memantau kondisinya setiap hari. Bale ingin segera mungkin kembali bermain dan kami akan melihatnya,” tutup Zidane. (wol/aa/dm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/chairul sya'ban

Warga Aceh Utara Temukan Benda Mirip Bom

LHOKSUKON, WOL – Benda berbahaya diduga bahan peledak atau bom kembali ditemukan oleh warga di ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.