Breaking News
Home / Sports / Internasional / Cech Kesal Kebobolan Tiga Gol
foto: zimbio
foto: zimbio

Cech Kesal Kebobolan Tiga Gol

LONDON,WOL – Arsenal mengawali Liga Premier dengan memetik kemenangan atas Leicester City 4-, Sabtu (12/8). Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Emirates Stadium, skuad asuhan Arsene Wenger itu, menunjukkan permainan pantang menyerah.

Meski memenangkan pertandingan, masih terdapat banyak hal yang harus dibenahi oleh Arsenal, khususnya segi pertahanan. Pasalnya, gawang The Gunners itu harus dua kali ketertinggalan dan kemasukan tiga gol.

Menyikapi hasil tersebut, Petr Cech mengaku tak senang lantaran dirinya harus dipecundangi dengan kebobolan sebanyak tiga kali. Adapun ketiga gol tersebut dicetak oleh Shinji Okazaki dan dua dari Jamie Vardy.

“Kami tidak senang dengan golnya (kebobolan). Namun, secara keseluruhan, kami menunjukkan karakter yang hebat,” ucap penjaga gawang Arsenal asal Republik Ceko itu, Sabtu (12/8).

Lebih lanjut, Cech mengaku senang lantaran Arsenal sudah bisa memberikan tontonan yang menarik di laga perdananya. Mantan kiper Chelsea itu pun berharap Mesut Ozil cs tampil lebih baik lagi pada laga selanjutnya.

“Ini merupakan pertandingan pertama di musim ini dan ini klasik bagi semua orang untuk ditonton. Ini pasti pertandingan yang luar biasa untuk ditonton,” tandas Cech.(wol/aa/skysports/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: Antara

Pertamina Dukung PSSI Dengan Dana Rp7,5 Miliar

JAKARTA, WOL – PSSI dan PT Pertamina Persero menandatangani kerja sama sponsor selama tiga tahun ...

  • Stacia Kim

    RATE KEMENANGAN BESAR main di s1288poker.pw
    DAFTAR sekarang ambil PROMO nya BBM >> 7AC8D76B

  • Hwa Kim

    Come & Join Us :
    -WeChat : s1288poker
    -Line : s1288poker
    -Twitter : @s1288poker
    -Facebook : @s1288poker
    -BBM : 7AC8D76B

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.