_
Home / Sports / Internasional / Ceballos Masih Berharap Pulang ke Real Madrid
foto: twitter

Ceballos Masih Berharap Pulang ke Real Madrid

LONDON, Waspada.co.id – Meski mengaku bahagia di Arsenal, Dani Ceballos yang juga gelandang Timnas Spanyol mengatakan dirinya masih berharap kembali ke Real Madrid.

Musim ini, Ceballos dipinjamkan oleh Madrid ke Arsenal. Pasalnya, gelandang berusia 23 tahun tersebut sulit menembus skuad utama Los Blancos yang dilatih oleh Zinedine Zidane. Meski terbuang, Ceballos menjadi pemain penting dan bahagia bersama Arsenal.

“Saya senang dan merasa menjadi pemain penting di Arsenal, dengan terbukanya kesempatan bermain itu menjadi peningkatan bagi saya untuk bisa dipanggil pada Euro tahun depan,” ucap Ceballos, Jumat (11/10).

Selain itu, Ceballos juga pernah mengatakan bahwa dirinya tidak bahagia ketika bermain di La Liga. Akan tetapi, Ceballos baru-baru ini mengklarifikasi lagi pernyataannya. Sang pemain menerangkan bahwa tidak bahagia di La Liga bukan karena isi liganya, melainkan memang jarang mendapat kesempatan bermain di Madrid.

“Kata-kata saya bisa salah arti. Seorang pemain tidak senang jika dia tidak bermain. Tapi ketika dia merasa penting dan bermain, dia akan bahagia,” jelasanya.

“Jelas saya telah berada di Real Madrid dan sudah belajar banyak bahkan hingga memenangkan trofi. Tapi itu lebih mudah menjalaninya jika Anda terus bermain. Jadi saya tidak berpikir untuk dipermanenkan (Arsenal). Tujuan saya untuk berhasil di Real Madrid,” tegasnya.

Bersama The Gunners, Ceballos sudah bermain di delapan laga Liga Premier. Total, Ceballos juga sudah menyumbangkan dua assist. (wol/aa/indo/data2)

适适

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Hattrick Messi Jadikan Sejajar Dengan Ronaldo

BARCELONA, Waspada.co.id – Tiga gol cetakan Lionel Messi ke gawang Celta Vigo membuatnya kini menjadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.