Home / Sports / Internasional / Catat! Wenger Bakal Comeback Januari 2019
foto: zimbio

Catat! Wenger Bakal Comeback Januari 2019

LONDON, Waspada.co.id – Arsene Wenger menyatakan siap kembali ke lapangan hijau, setelah tak lagi menjadi pelatih Arsenal di akhir musim lalu. Wenger, begitu lekat dengan Arsenal, merasa siap menghadapi tantangan baru.

“Saya yakin akan kembali lagi pada 1 Januari mendatang, tapi belum tahu di mana. Saya sudah beristirahat dan siap bekerja lagi,” ujar pria berusia 68 tahun itu, Rabu (17/10).

“Ada asosiasi, tim nasional, bisa saja di Jepang. Dari 22 tahun saya bekerja di Arsenal, saya memiliki banyak pengalaman di beragam level. Ada pertanyaan dari seluruh dunia,” sambungnya.

Wenger juga memiliki hubungan dengan sepakbola Jepang karena sempat berkiprah di klub Nagoya Grampus Eight sebelum menangani Meriam London pada 1996 silam. Bersama The Gunners, Wenger menghadirkan tiga gelar juara Liga Premier, Community Shield (7), Piala FA (7) serta finalis Liga Champions.

Pada musim 2003/2004, Wenger dan Arsenal meraih gelar tanpa terkalahkan selama satu musim.

Selain Arsenal, AS Monaco dan Nagoya Grampus juga pernah mendapat hadiah trofi dari Wenger. Setelah mundur dari Emirates Stadium, pria kelahiran Strasbourg itu digantikan oleh Unai Emery. (wol/aa/sky/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Resmi! Higuain Dapat Skorsing Dua Laga

MILAN, Waspada.co.id – Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, harus menerima hukuman atas kartu merah dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: