_
Home / Sports / Internasional / Casillas Klarifikasi Rumor Gantung Sepatu
foto: zimbio

Casillas Klarifikasi Rumor Gantung Sepatu

PORTO, Waspada.co.id – Iker Casillas baru-baru ini dirumorkan akan pensiun dari lapangan hijau setelah terkena serangan jantung. Namun, kiper FC Porto itu menegaskan putusannya soal masa depan masih tanda tanya.

Mantan kiper Timnas Spanyol itu mengalami serangan jantung saat berlatih bersama tim pada 1 Mei lalu. Casillas lantas dilarikan ke rumah sakit dan menjalani lima hari perawatan. Santo Iker pun berterima kasih atas dukungan semua pihak.

“Saya harus berterima kasih karena saya beruntung sekali. Ucapan terima kasih dipersembahkan saya kepada banyak orang. Mereka telah membuat saya merasa dicintai,” tuturnya, Jumat (17/5) malam.

Selepas dari masa perawatan di rumah sakit, kiper berusia 37 tahun itu belum kembali berlatih. Casillas masih menjalani masa pemulihan. Hal itu pulalah yang membuat rumor bahwa Casillas akan pensiun muncul. Namun, kiper juara dunia 2010 itu memberi klarifikasi pada akun Twitter pribadinya.

“Pensiun? Hari tersebut memang akan datang ketika saya memutuskan pensiun,” ucap Casillas di media sosialnya. “Namun, biarlah saya akan mengumumkan langsung hal itu ketika saatnya tiba,” tulisnya lagi.

Saat ini, Casillas mengaku akan rileks selama menjalani masa pemulihan dan optimistis masih bisa kembali berada di bawah mistar gawang.

“Saya sudah bertemu dengan dr Filipe Macedo (pada Kamis malam). Segalanya dalam keadaan baik. Hal itu merupakan kabar baik yang ingin saya sampaikan saat ini,” kicau mantan kiper Real Madrid itu.

Kontrak Iker Casillas bersama FC Porto akan habis pada akhir musim 2019-2020 atau satu tahun lagi. Bisa jadi, kiper kelahiran 20 Mei 1981 itu akan memutuskan pensiun setelah kontraknya berakhir.

Selama kariernya, Casillas mengoleksi lima gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions bersama Madrid. Di tim nasional, prestasi Casillas mempersembahkan satu gelar Piala Dunia dan dua kali juara Euro. (wol/aa/rtr/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gurning Beri Sinyal Coret Beberapa Pemain

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning, tampaknya akan melakukan pencoretan sejumlah pemain. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: