Home / Sports / Internasional / Busyet! Barca Bantai Huesca 8-2
foto: zimbio

Busyet! Barca Bantai Huesca 8-2

BARCELONA, Waspada.co.id – Spektakuler! Barcelona mencetak delapan gol ke gawang Huesca dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Senin (3/9) dini hari. Alhasil, Barca menang atas Huesca 8-2.

Kendati kalah kelas dan bermain di kandang lawan, Huesca membungkam seisi stadion lebih dulu kala pertandingan baru berjalan tiga menit. Marc-Andre Ter Stegen dipaksa Juan Camilo Hernandez terpana dan memungut bola dari gawangnya.

Hanya saja, Barca selalu tampil superior di kandang. Terbukti, menit 16 sudah tercipta gol balasan dari tuan rumah lewat Lionel Messi. Setelah menyamakan skor, Barca mulai menguasai permainan dan Huesca tampak kewalahan hingga Jorge Pulido memasukkan bola ke gawangnya sendiri.

Luis Suarez menambah gol bagi tim asuhan Ernesto Valverde jelang turun minum, setelah Alex Gallar mencuri gol untuk menjadikan skor 3-2. Seakan membalas Huesca dengan gol cepat di awal laga, Barca pun tak mau kalah. Tiga menit babak kedua mulai, giliran Ousmane Dembele membobol gawang lawan.

Selanjutnya, pesta gol Barca tak terelakkan lagi. Ivan Rakitic, Messi, Suarez, dan Jordi Alba mencatatkan namanya di papan skor. Kemenangan telak ini juga memaksa Real Madrid harus rela digeser dari puncak klasemen oleh Barca yang unggul agresivitas gol.

Sehari sebelumnya, Madrid mengalahkan Leganes 4-1 di Santiago Bernabeu. Namun, pesta gol Barca menjadi mereka memiliki selisih gol 12-2 berbanding 1-2 milik Los Blancos. (wol/aa/ls/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Madrid Belum Menyerah Kejar Hazard

MADRID, Waspada.co.id – Bursa transfer La Liga akan ditutup pada 31 Agustus mendatang. Klub-klub top ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: