_
Home / Sports / Internasional / Bursa Transfer, Madrid Buru Hazard Hingga Pogba
foto: getty images

Bursa Transfer, Madrid Buru Hazard Hingga Pogba

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid bersiap memecahkan rekor pembelian pembelian pada awal musim nanti demi membenahi skuat yang tampil mengecewakan sepanjang musim lalu.

Dilansir Marca, manajemen Los Merengues bakal sibuk berburu pemain anyar begitu bursa transfer dibuka 1 Juni mendatang. Hal ini dilakukan agar skuat asuhan Zinedine Zidane tampil kompetitif musim depan.

Presiden Madrid, Florentino Perez, pernah menghabiskan €254 juta untuk mendatangkan delapan pemain tahun 2009 lalu. Tiga di antaranya adalah Cristiano Ronaldo, Kaka, dan Karim Benzema.

Angka tersebut berpeluang besar terlewati musim ini. Hal ini mengacu pengeluaran Madrid yang sudah mencapai angka €95 juta hanya untuk Rodrygo (€45 juta) dan Eder Militao (€50 juta).

Aktivitas transfer Madrid belum berhenti usai kedatangan Rodrygo dan Militao. Pihak klub masih berupaya merekrut pemain lain yang punya nama lebih besar dari wonderkid Santos dan bek tangguh FC Porto tersebut.

Winger Chelsea, Eden Hazard, merupakan salah satu nama yang disebut bakal mendarat di Santiago Bernabeu. Madrid butuh setidaknya €100 juta untuk Hazard yang akan membuat angka belanja mencapai angka €195 juta.

Selain itu, Madrid masih terus mengupayakan transfer striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, yang dibanderol €60 juta. Jika Hazard dan Jovic bergabung, total belanja Madrid mencapai angka €255 juta, melampaui pengeluaran belanja pemain tahun 2009.

Pembelian pemain Madrid tidak akan berhenti sampai di sana. Zidane juga mengincar bek Lyon, Ferland Mendy, yang dihargai €30 juta dan Paul Pogba (Man United) atau Christian Eriksen (Tottenham Hotspur).

Madrid memang menyiapkan anggaran besar untuk melakukan perombakan skuat. Langkah ini diambil usai kegagalan Los Blancos meraih satu pun gelar musim ini. (cnn/ags/data2)

Check Also

Madrid Fokus Hazard dan Jovic, Bukan Pogba

MADRID, Waspada.co.id – Meski memiliki talenta luar biasa, Paul Pogba tidak lagi menjadi prioritas transfer ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: