Home / Sports / Internasional / Burnley Bukan Lawan Enteng Bagi Setan Merah
foto: zimbio
foto: zimbio

Burnley Bukan Lawan Enteng Bagi Setan Merah

MANCHESTER, WOL – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan timnya tetap akan berusaha ekstra waspada jelang kunjungan ke markas Burnley pada lanjutan Liga Premier, Sabtu (20/1) malam.

United akan bermain tandang di Turf Moor Stadium dan menghadapi Burnley di hadapan pendukung fanatiknya. Kewaspadaan Mourinho tidak terlepas dari hasil yang terjadi pada pertemuan pertama melawan The Clarets musim ini.

Pada 26 Desember lalu, Setan Merah ditahan imbang 2-2 oleh Burnley di Old Trafford. Sebagai pelatih, Mourinho pun mengakui Burnley merupakan salah satu tim yang tampil apik secara konsisten dan tidak mudah dikalahkan.

“Mereka tampil sangat baik, Anda bisa melihat dari perolehan poin di klasemen. Mereka stabil, berada posisi yang tinggi dan jauh dari zona degradasi,” kata Mourinho, Sabtu (20/1).

“Mereka bermain bagus dengan gaya permainan sendiri, terlepas Anda suka atau tidak. Khususnya saat bermain di kandang, mereka lawan yang sangat sulit,” ucapnya.

Saat ini, Burnley merupakan tim terbaik di luar enam klub elite Liga Inggris berdasarkan posisi di klasemen. Mereka menempati urutan ketujuh dengan mengemas 34 poin. Bahkan, raihan tersebut masih lebih baik dari Leicester City (31) dan Everton (27). (wol/aa/manutd)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

MU Tawar Gaji Rp12 Miliar Untuk Neymar

MENCHSTER,Waspada.co.id – Keberanian Manchester United mendatangkan pemain bintang layak diacungi jempol. Setelah kalah bersaing dengan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.