Breaking News
Home / Sports / Internasional / Bukti Ketajaman Seorang Lukaku
foto: zimbio
foto: zimbio

Bukti Ketajaman Seorang Lukaku

MANCHESTER, WOL – Romelu Lukaku membuktikan ketajamannya bersama Manchester United. Striker asal Belgia tersebut menyumbang dua gol kala Setan Merah mengalahkan West Ham United 4-0 di Old Trafford, Minggu (13/8) malam kemarin.

Bermain di kandang, laga perdana MU di Liga Premier menjadi amat berarti bagi Lukaku. Golnya pada menit 34 dan 53 memunculkan catatan menarik. Ternyata, gawang West Ham menjadi langganan Lukaku. Total, sudah 10 gol melawan The Hammers.

“Romelu Lukaku mampu mencetak 10 gol ke gawang West Ham di semua kompetisi; Lebih banyak ketimbang dia bermain melawan tim Inggris lainnya,” tulis Twitter OptaJoe, Senin (14/8).

Selain itu, striker berusia 24 tahun tersebut masuk dalam catatan buku sejarah Setan Merah. Hal ini dikarenakan Lukaku menjadi pemain keempat yang mampu mencetak dua gol dalam debut bersama The Red Devils.

“Romelu Lukaku menjadi pemain keempat Manchester United yang mampu mencetak dua gol dalam debut di Premier League (termasuk Ruud van Nistelrooy, James Wilson, Marcus Rashford),” sambang OptaJoe.

Tambahan lainnya, Lukaku menjadi pemain yang bisa membuktikan diri layak menjadi rekrutan ketimbang Alvaro Morata atau Andrea Belotti. Di tiga klub Liga Premier sebelumnya, mantan andalan Everton ini selalu bisa mencetak gol di laga debut.

“Romelu Lukaku sekarang mampu mencetak gol debut di Premier League pada tiga klub berbeda (West Brom, Everton, dan Manchester United),” pungkas OptaJoe. (wol/aa/twt)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/chairul sya'ban

Warga Aceh Utara Temukan Benda Mirip Bom

LHOKSUKON, WOL – Benda berbahaya diduga bahan peledak atau bom kembali ditemukan oleh warga di ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.