Breaking News
Home / Sports / Internasional / Bukti Amunisi Meriam London Masih Ada
foto: dailymail
foto: dailymail

Bukti Amunisi Meriam London Masih Ada

LONDON, WOL – Mantan bek Arsenal, Mattheu Upson, mengatakan bahwa kemenangan The Gunners atas Tottenham Hotspur menjadi bukti tim asuhan Arsene Wenger masih berkualitas.

Sebelumnya, banyak pihak meragukan Arsenal mampu meraih tiga poin saat menjamu Spurs dalam lanjutan Liga Premier di Emirates Stadium, Sabtu (18/11). Performa naik turun yang ditunjukkan Mesut Ozil cs musim ini membuat Spurs lebih difavoritkan.

Namun, Meriam London mampu tampil gemilang dan Upson menilai kekuatan The Gunners masih solid. Dua gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Shkodran Mustafi dan Alexis Sanchez di babak pertama.

“Arsenal sekarang terlihat benar-benar dominan. Mereka memukul lewat serangan balik dengan kualitas yang lebih baik, terlihat layak dengan tiga poin hari ini,” ujarnya.

“Ini hanya menunjukkan pada anda potensi yang masih Arsenal miliki, mereka masih memiliki skuad yang luar biasa dan pertandingan ini menandakan hal itu,” tandasnya.

Mulai pertengahan babak pertama, Arsenal menekan pertahanan Spurs yang kemudian membuahkan hasil di menit 36. Mustafi mencetak gol pembuka lewat sundulan memanfaatkan tendangan bebas Ozil.    Lima menit berselang, Arsenal menggandakan keunggulan berkat aksi Alexis Sanchez.

Atas kemenangan ini, The Gunners naik ke posisi lima klasemen sementara dengan 22 poin atau terpaut satu angka dari Spurs yang masih berada di posisi tiga. Posisi kedua tim masih bisa berubah mengingat pertandingan lain masih berlangsung.(wol/aa/sc/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Ega Ibra

Gawat! Stadion di Pekanbaru Jadi Alternatif PSMS

MEDAN, WOL – PSMS Medan siap mengarungi pertarungan kompetisi Liga 1 Indonesia pada 2018 mendatang. ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.