Home / Sports / Internasional / Bukan Zidane, Conte Justru Merapat ke Old Trafford
foto: zimbio

Bukan Zidane, Conte Justru Merapat ke Old Trafford

MANCHESTER,Waspada.co.id – Masa depan Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United kian terancam, menyusul deretan hasil negatif Paul Pogba cs . Kondisi ini membuat Antonio Conte dikabarkan akan menuju Old Trafford.

Setan Merah melanjutkan performa inkonsisten dengan gagal raih kemenangan saat menjamu Valencia pada penyisihan grup Liga Champions. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di Old Trafford pada Rabu (3/10) kemarin.

Hasil tersebut membuat Romelu Lukaku cs gagal menang dalam empat laga terakhirnya. Kini, MU menduduki posisi 10 klasemen Liga Premier dengan 10 poin. Tak ayal, Mourinho menjadi sosok yang paling bertanggung jawab atas hasil ini. Seruan memecat mantan pelatih Real Madrid tersebut pun mulai memanas.

Belum lagi, kabar perselisihan Mourinho dengan Paul Pogba membuat ruang ganti MU kian keruh. Terkait itu, pria asal Portugal tersebut mendapat pembelaan dari Gary Neville. Legenda MU ini menilai tim memang sudah rapuh sejak ditinggal pelatih legendaris, Sir Alex Ferguson.

“Kekacauan ini dimulai saat Manchester United memecat David Moyes setelah bekerja selama delapan bulan. Kami juga kehilangan semua nilai-nilai yang telah dibangun klub selama 100 tahun,” kat Neville, Kamis (4/10).

“Ini bukan salah manajer. Ini karena kurangnya kepemimpinan sepakbola di atasnya. Mereka memantul ke segala arah tanpa rencana!” lanjut mantan wakil kapten The Red Devils itu.

Sementara itu, Mourinho sendiri tidak terlalu mempermasalahkan hinaan dari fans. Di mata Mou,,kritik penonton merupakan hak dan kemerdekaan mereka untuk bicara. (wol/aa/metro/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Demi Dana Segar, Klopp Bakal Jual Enam Pemain

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Liverpool dikabarkan siap melepas sejumlah pemainnya pada bursa transfer musim panas untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: