Home / Sports / Internasional / Bukan Kane, Madrid Kini Ngotot Sterling
foto: zimbio

Bukan Kane, Madrid Kini Ngotot Sterling

MADRID, Waspada.co.id – Tampil gemilang saat Timnas Inggris mengalahkan Spanyol 3-2 di Seville, Raheem Sterling sukses membuat Real Madrid makin terpikat dengan talentanya. Melawan Spanyol, Selasa (16/10) kemarin, Sterling mencetak dua gol.

Selain Sterling, gol Three Lions lainnya yang masuk ke gawang La Furia Roja pada lanjutan UEFA Nations League itu disumbangkan oleh Marcus Rashford. Ironisnya, Rashford menaklukkkan rekan setimnya di Manchester United, David de Gea.

Akibat tampil brilian, keinginan Madrid membeli winger Manchester City tersebut makin kuat dan otomatis hilang ketertarikan pada Harry Kane. Kontrak Sterling sendiri saat ini tersisa 18 bulan. Peluangnya angkat kaki dari Etihad Stadium pun terbuka lebar, termasuk ke Real Madrid.

Jika memang Sterling tertarik pindah ke Santiago Bernabeu, maka The Citizens tidak akan melepasnya dengan harga murah. City disebut hanya bersedia bicara jika ada tawaran di atas 100 juta euro. Di bawah itu, maka salah satu pemain kesayangan Josep Guardiola itu tidak akan dilepas.

Hanya saja, posisi City tidak cukup diuntungkan. Sebab, kontrak Sterling akan habis pada tahun 2020 yang akan datang. Sementara itu, pemain yang musim lalu mencetak 23 gol di semua kompetisi tersebut belum juga menerima tawaran kontrak dari manajemen Manchester Biru. (wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mourinho Lupakan Ambisi Juara Liga

MANCHESTER, Waspada.co.id – Kalah kelas dan ditaklukkan Manchester City 1-3 pada laga Derby Manchester di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: