Home / Sports / Internasional / Bukan Hazard, Ini Pemain Calon Pemakai No 7 Madrid
foto: zimbio

Bukan Hazard, Ini Pemain Calon Pemakai No 7 Madrid

MADRID, Waspada.co.id – Selepas kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus, nomor punggung 7 kini tidak bertuan. Menurut media-media Spanyol, Marco Asensio akan menggunakan nomor punggung peninggalan CR7 musim depan.

Dilaporkan Minggu (22/7), Sergio Ramos sempat membocorkan hal tersebut. Apabila hal itu benar-benar terjadi, maka Asensio akan memiliki tanggung jawab besar untuk meneruskan kehebatan dari pemain-pemain yang sebelumnya menggunakan nomor keramat tersebut.

Selain Ronaldo, nomor tujuh sempat digunakan oleh Raul Gonzalez yang merupakan Pangeran Madrid. Selain menanggung beban itu, Asensio pun akan sering dibandingkan dengan Ronaldo karena kehebatan mantan bintang Los Blancos tersebut. Sebelum meninggalkan Santiago Bernabeu, Ronaldo telah menuliskan namanya dengan tinta emas di buku sejarah.

Koleksi empat gelar juara Liga Champions telah membuktikan kehebatan Ronaldo selama sembilan musim di Madrid. Akan tetapi, Asensio pun merupakan pemain yang memiliki kemampuan mumpuni untuk tampil apik bersama nomor punggung tujuh.

Selama ini, Asensio pun dianggap bintang muda yang akan menjadi andalan Madrid maupun Timnas Spanyol di masa depan. Jika benar adanya, maka Eden Hazard harus rela memakai nomor punggung lain andai berlabuh di Madrid. (wol/aa/sw/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ini Dia Penampakan Sepatu Baru CR7

TURIN, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo akan segera melakoni debut bersama Juventus pada Serie A melawan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: