Home / Sports / Internasional / Buffon Payah Tidur Gara-gara Ronaldo
foto: zimbio

Buffon Payah Tidur Gara-gara Ronaldo

TURIN,WOL – Jelang leg pertama perempatfinal Liga Champions melawan Real Madrid, Rabu (4/4), kiper Gianluigi Buffon mengaku dirinya memiliki kekaguman yang sangat tak terbatas terhadap Cristiano Ronaldo.

Ronaldo diakui sebagia mimpi buruk bagi Buffon. Kiper veteran asal Italia itu sudah merasakan pahitnya saat gawangnya dijebol oleh CR7 di final Liga Champions tahun lalu. Saat itu, Ronaldo mencetak dua gol sekaligus dan membawa Madrid menang 4-1. Kini, Buffon akan berhadapan lagi dengan pemain terbaik dunia asal Portugal itu.

Jelang pertandingan, Buffon juga mengaku tak bisa tidur nyenyak karena dihantui Ronaldo. Tak hanya itu, kiper Timnas Italia ini turut menyimpulkan mental baja tim asuhan Zinedine Zidane di Liga Champions ikut memiliki peran vital.

“Ketika Anda melawan tim seperti Real Madrid, menyingkirkan satu pemain tidak akan menjadi perbedaan besar,” ungkap Buffon, Selasa (3/4).

“Oleh sebab itu, mengetahui bahwa saya akan melawan Cristiano Ronado membuat saya tak bisa tidur nyenyak,” kata Buffon lagi.

Juve dipastikan ingin balas dendam dan mempersembahkan trofi Liga Champions perdana kepada Buffon sebelum pensiun. Sebaliknya, Madrid yang akan turun dengan kekuatan penuh bertekad mempertahankan gelar sekaligus mencetak rekor juara tiga kali beruntun. (wol/aa/tbf/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Solari Andalkan Pemain Muda Kontra Plzen

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid tidak akan diperkuat lima pemain pilar pada lanjutan penyisihan grup ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: